NEW ACHIEVER 9%




Seneng banget bisa menutup bulan Oktober kemaren dengan New Achiever di level konsultan 9%, level tertinggi area konsultan dan selangkah lagi ke area Manager.
Senengnya lagi bisa punya tambahan income selain gaji kantor yang bisa dikerjain online aja, disela-sela jam makan siang atau setelah pulang ngantor.
Manfaatin gadget yaa daripada kuota habis-habis gak berguna kan mending dibuat ngerjain yang menghasilkan.

Dulu waktu baru daftar member gak langsung ngeh dengan peluang bisnis oriflame ini, jadilah gak dimanfaatin dengan baik kartu membernya. Gak mencoba jualan, gak mencoba ceritain peluang bisnisnya ke orang lain, yaaa karena emang gak tau.
Akhirnya pada saat bisa level 3%, dapet bonus deposit dan keuntungan jualan waktu itu, jadinya seneng banget karena waktu itu ngerjainnya secara online aja, baru deh mulai kepikiran buat diseriusin.
Mikir berkali-kali ini beneran bagus nggak ya? Nguntungin nggak ya? Karena aku type orang yang perhitungan banget –dalam hal apapun-

Dan bener, setelah dipikir-pikir nih ya.. aku simpulin beberapa keuntungan member : 

1. Bisa beli produk impor berkualitas sekelas The Body Shop dengan harga yang jauh-jauh lebih terjangkau. 
2. Bisa jadi reseller produk bagus dengan keuntungan yang lumayan. 
3. Bisa dapet hadiah-hadiah promo hampir tiap bulan, kadang alat dapur, kadang tas, dompet, jadi bikin ngirit dan gak sering shopping deh. 
4. Bisa dapat bonus/penghasilan bulanan juga.
5. Dan yang paling penting semuanya bisa dikerjain online, gak ganggu kerjaan di kantor, atau kalo weekend tetep bisa dari rumah aja, intinya bisa dikerjain di sela-sela apapun kesibukan kita karena kita bisa nentuin sendiri jam kerjanya kapan. Jadi siapapun punya kesempatan dan peluang yang sama untuk ngerjain bisnis ini.

Diluar keuntungan materi seperti diatas sih sebenarnya banyak lagi keuntungan-keuntungan yang lebih bernilai, bisa punya banyak teman baru di berbagai kota karena kita punya komunitas yang orangnya seru-seru dan supel baik meskipun belum pernah ketemu sebelumnya. Serasa punya keluarga atau saudara baru.

Sebenarnya maksudnya ada di level konsultan 9% itu apa sih, dan kenapa ada level-levelnya?
Yaa, jadi di oriflame ada jenjang karirnya gitu, ada tangga Success Plan yang bisa kita kejar dalam waktu tak terbatas. Dan masing-masing jenjang karir ada reward-rewardnya. Seru gak sih bisa berkarir tapi gak harus ngantor? Ibu rumah tangga bisa berkarir? Anak kuliahan juga bisa sambil berkarir?

Nah, senengnya lagi semua ada trainingnya, dan trainingnya gratis. Tau sendiri kan kalo seminar-seminar bagus tentang bisnis, ngebahas soal marketing, bisnis online, dan semacamnya, biasanya daftarnya ratusan ribu bahkan jutaan.
Di Oriflame ilmunya semua gratis. Ini nih udah bisnis paket komplit deh menurut aku. Dan seneng banget bisa jadi bagian yang berkarir di Oriflame Indonesia.
Dulu, kalo liat success plan rasanya Manager jauh banget, Senior Manager jauh banget, tapi kalo diseriusin dan dikerjain terus bisa kok buktinya sekarang di level 9%. Manager jadi dekat, Senior Manager jadi kelihatan dekat.
Ada satu quote bagus yang bikin semangat untuk terus bisa berkarir di Oriflame,
Perjalanan memang masih panjang, tapi kita akan sampai hanya jika terus berjalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 tahun blog saya mati suri... sebagai newbie, saya butuh buku ini!

Memilih keju untuk MPASI; Ibu pintar perhatikan keaslian keju lewat kampanye #KejuAsliCheck

Memanfaatkan Yummy App, Menghasilkan Cuan dari Resep Masakan tanpa Jualan