My Dearest Blog

HAI !!!
SO DAMN EXCITED sy bisa buka blog saya lagi pemirsaaahhhh.
you know?
saya lupa akun mana yg saya pake untuk blog saya ini, tentu plus passwordnya. 
Kalo akunnya aja gak inget yg manaan apalagi paswordnyaaaahhh --"
Jadi ceritanya sy punya dua akun gmail dan satu akun ymail ato yahoo. 
Nah! karena blogger ini di-support sama google sy pikir yg dipake akun gmail.
Udah diubek-ubek tuh dua akun gmail untuk masuk ke blog tetep aja tulisannya 

Ciptakan blog Anda
Anda belum punya blog apa pun, buat satu sekarang juga dan mulai tulis pos Anda!

What the???
dan ternyata...setelah melewati peperangan dan perjuangan sekian ratus tahun lamanya (ini lagi perang sama penjajah kali ya - masih agustus, masih kerasa semangat kemerdekaannya. haha)
barulah ketemu kalo ternyata akun yg saya pake untuk blog ini adalah akun ymail pemirsaahhh.
bahahahahaha. 
yaaaa maklumin lah yaa..blog udah ada sejak 2010 dan terakhir posting yg artinya itu terakhir sy log-in blog September 2012! hampir dua tahun ini blog gak pernah sy jamah. hehe
Jadi maklum kalo sudah lupa..
Saking lamanya udah banyak sarang laba-laba ini di blog sayaaahh. ahihihihi
Entah ada malaikat apa tetiba sy pengen nge-blog lagi. Akhir-akhir ini banyak ide/topik yg ingin sy tulis (Gegara kelamaan nganggur kali yahh, maklum Sarjana Muda. Ciyee).
Tapi ya gitu, berhenti di Ide dan gak ditulis-tulis jadi artikel/opini/curcol, haha.
Tapi okelah, step awal udah kemajuan sy bisa buka blog ini lagi. Yeay \^,^/
Moga jadi motivasi buat terus posting-posting lagi disini.
Oia, design blog-nya kok kayaknya udah nggak banget yah ini..ada yg mau bantuin nge-design?
Maklum sy gaptek mah kalo soal Blogging-Template-Design dan apalah itu yg lainnya.
yaaa..biar sedikit menarik dan wow gitu lah untuk dikunjungi..hehe.
Oke. Thanks my dearest blog..kamu udah akur lagi sama akuuhh :)))

ai~





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 tahun blog saya mati suri... sebagai newbie, saya butuh buku ini!

Memilih keju untuk MPASI; Ibu pintar perhatikan keaslian keju lewat kampanye #KejuAsliCheck

Memanfaatkan Yummy App, Menghasilkan Cuan dari Resep Masakan tanpa Jualan